6 KUNCI MEMBANGUN TIM PEMENANG

Setelah ngerasain sekali rafting/arung jeram, aku ngerasa bisnis itu seperti berada di perahu karet ini. Sensasinya tiada henti Jujur awalnya aku hampir gak mau ikutan, takut kecemplung wakwak.. soalnya aku gak terlalu jago berenang. Tapi justru anak-anakku yang semangat banget pengen. Dan katanya rute yang ini untuk tingkat pemula, jadi aman. Yo wis bismillah.. SebelumLanjutkan membaca “6 KUNCI MEMBANGUN TIM PEMENANG”

BISNIS JALAN, OWNER JALAN-JALAN. MITOS/FAKTA?

Siapa yang tergiur resign dan nyemplung ke bisnis gegara kalimat itu? Bisnis jalan, owner jalan-jalan  Mungkin gak sih?Kok bisnis makin gede, rasanya makin repot banget deh.Dulu ribet ngurusin barang dan konsumen. Sekarang ribetnya nambah  ngurus barang, konsumen dan karyawan  Apakah semua pengusaha begitu?Coba kita lihat Pak Chairul Tanjung, emang dia ribet gitu ngurus barang, konsumen danLanjutkan membaca “BISNIS JALAN, OWNER JALAN-JALAN. MITOS/FAKTA?”

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai